Home 10 BERITA 10 Wabup Aceh Besar Sidak Puskesmas
SIDAK PUSKESMAS - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab saat SIDAK Puskesmas Kecamatan Lembah Seulawah Rabu (12/7/2017).
SIDAK PUSKESMAS - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab saat SIDAK Puskesmas Kecamatan Lembah Seulawah Rabu (12/7/2017).

Wabup Aceh Besar Sidak Puskesmas

KOTA JANTHO – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Puskesmas Seulimuem, Puskesmas Lembah Seulawah, dan Pustu Lamtamot, Rabu (12/7/2017).

Dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar sempat berdialog dengan sejumlah masyarakat yang ingin berobat serta secara khusus memotivasi petugas Puskesmas agar senantiasa melayani masyarakat secara baik dan sungguh-sungguh. Wabup Aceh Besar berharap agar pusat pelayanan kesehatan di seluruh kecamatan di Aceh Besar jangan sampai kosong, sebab pasien bisa sewaktu-waktu membutuhkan bantuan. Dengan demikian, masyarakat dapat selalu terlayani bila mereka membutuhkannya.
H Husaini A Wahab yang akrab dipanggil Waled itu juga meninjau ruang pelayanan publik, termasuk ruang IGD dan ruang rawat inap Puskesmas. “Alhamdulillah, saya sudah meninjau beberapa Puskesmas dan Pustu hari ini. Saya berharap, agar petugas Puskesmas dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berobat. Mudah-mudahan tugas mulia ini bisa berjalan lancar selalu,” katanya.
Pucuk Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar periode 2017-2022 di bawah kepemimpinan Bupati Ir Mawardi Ali dan Tgk H Husaini A Wahab dilantik oleh Gubernur Aceh drh H Irwandi Yusuf MSc di Gedung DPRK Aceh Besar, Senin (10/7/2017) lalu. Begitu usai dilantik, Bupati Mawardi Ali dan H Husaini A Wahab terus bergerak untuk melanjutkan program-program pembangunan daerah dan upaya peningkatan pelayanan publik.
Karena itulah, dalam Sidak ke Puskesmas dan Pustu tersebut, Wabup Aceh Besar mengharapkan dukungan semua pihak, termasuk para petugas kesehatan guna memberikan pelayanan yang prima dan sungguh-sungguh sehingga pasien yang berobat dapat terlayani secara baik.

x

Check Also

20171028_103718

Pemuda Aceh Besar Harus Kreatif

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meminta para pemuda untuk siap berkompetisi ...

img-20171101-wa0107

74 Atlet Aceh Ikut Pornas Korpri 2017 di Yogyakarta

BANDA ACEH – Sebanyak 74 atlet berbagai cabang olahraga Provinsi Aceh akan mengikuti Pekan Olahraga ...

img-20171027-wa0126

Bupati dan Wabup Aceh Besar Kunker Ke Leupung

KOTA JANTHO – Bupati Ir Mawardi Ali dan Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini ...

teureubeh

Uroe Peukan Tani di Aceh Besar Meriah

KOTA JANTHO – Ratusan petani dan masyarakat menghadiri uroe peukan tani yang berlangsung di kompleks ...

bupati-aceh-besar-tutup-karya-bakti-tni

Bupati Aceh Besar Tutup Karya Bakti TNI Jajaran Kodim 0101/BS

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menutup secara resmi Karya Bakti dijajaran ...