Home 10 BERITA 10 Wabup Aceh Besar Pimpin Lepas Sambut Camat Kota Jantho
2018-02-21-2

Wabup Aceh Besar Pimpin Lepas Sambut Camat Kota Jantho

KOTA JANTHO – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab mengajak seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Kota Jantho, ibukota Kabupaten Aceh Besar, agar bersama-sama berkontribusi untuk membangun daerah. Masyarakat juga diminta bekerja sama dengan Muspika dan tokoh-tokoh agama agar kegiatan pelaksanaan syariat Islam kaffah dapat berjalan secara baik.

Hal tersebut diungkapkan Wabup Aceh Besar pada kegiatan lepas-sambut Camat Kota di Aula Kantor Camat Kota Jantho, Selasa (20/2/2018) siang. Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Asisten II Setdakab Aceh Besar Bahrul Jamil SSos MSi, jajaran Kepala SKPK, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Besar Hj Husna, Muspika Kota Jantho, imuem mukim, para keuchik, dan tokoh-tokoh masyarakat setempat. “Saya mengharapkan kepada Camat Kota Jantho yang baru agar selalu bekerja sama dan menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga tugas kesehariannya dapat terealisasi secara sempurna,” harap H Husaini A Wahab.

Selain itu, Wabup Aceh Besar berharap seluruh komponen aparatur pemerintahan, khususnya yang bertugas di Kantor Camat Kota Jantho dapat mengedepankan kepentingan publik, khususnya dalam pelayanan kemasyarakatan. Untuk itu, wujudkan pelayanan terbaik kepada publik, karena kecamatan merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten.

Tokoh masyarakat yang juga Imuem Mukim Kota Jantho, Yusuf Gadeng berharap, supaya kerjasama yang baik selama ini antara masyarakat dan aparatur kecamatan di bawah kepemimpinan Camat Budi Santosa, bisa terus dilanjutkan untuk kemajuan pembangunan di Kecamatan Kota Jantho. Dia mengharapkan kehadiran camat yang baru, dapat selalu memberikan kontribusi dan bersinergi dengan seluruh stake holder untuk kelanjutan pembangunan di wilayah tersebut.

          Camat Jantho yang baru, Mukhtar Jakub menyatakan, dirinya sangat membuka diri dan akan senantiasa bekerja sama dengan semua komponen masyarakat. Bahkan, ia berharap dukungan positif dari tokoh-tokoh dan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Jantho. “Mohon bantuan dan dukungan dari seluruh imuem mukim, para keuchik, dan semua masyarakat Kota Jantho,” harapnya.

x

Check Also

IMG_20180612_233746.jpg

Bupati Aceh Besar Pantau Pos Pengamanan Mudik Lebaran

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali bersama Kapolres AKBP Heru Suprihasto, Dandim ...

IMG_20180602_093622.jpg

Pemkab Aceh Besar Peringati Hari Lahir Pancasila

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar peringatan Hari Lahir Pancasila ke-73 tahun ...

foto-wtp

Aceh Besar Raih WTP ke-6

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ...

IMG_20180522_070306.jpg

Bupati Mawardi Buka LBT PII Aceh Besar

JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali membuka Leadership Basic Training (LBT) Pelajar Islam ...

IMG_20180502_163945.jpg

Bangun Kota Jantho dengan Tiga Keunggulan

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menegaskan, saat ini Pemkab Aceh Besar ...