Home 10 Featured 10 Untuk Majukan Aceh Besar, SKPK Dituntut Kerja Keras
bupati_aceh_besar2

Untuk Majukan Aceh Besar, SKPK Dituntut Kerja Keras

Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah menginstruksikan seluruh pejabat di jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) setempat agar senantiasa berkomitmen yang kuat dan bekerja keras untuk memajukan,memakmurkan daerah, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Mukhlis Basyah dalam Rapat Koordinasi perdana yang diikuti para kepala dan sekretaris SKPK lingkup Pemkab Aceh Besar di Aula HT Bachtiar Panglima Polem Setdakab Aceh Besar, Rabu (11/7). Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Syamsulrizal, Sekdakab Zulkifli Ahmad, para Asisten, Staf Ahli Bupati, serta Kabag di jajaran Pemkab Aceh Besar.

Mukhlis Basyah yang dilantik oleh Gubernur Zaini Abdullah sebagai Bupati Aceh Besar pada 3 Juli 2012 itu mengemukakan, untuk menyukseskan program kerja pembangunan daerah sangat diharapkan dukungan, kebersamaan, kemampuan, dan kemauan dari seluruh komponen yang ada. Disadari, tanpa dukungan positif yang diberikan kepada pasangan pimpinan daerah, takkan mungkin kemajuan dan kemakmuran daerah akan terjelma. Kepada kalangan SKPD, juga diimbau agar bekerja maksimal untuk mewujudkan program prioritas yang menjadi harapan seluruh masyarakat Aceh Besar.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Aceh Besar Syamsurizal juga merincikan lima fokus utama pembangunan Aceh Besar dalam periode duet kepemimpinan mereka. Kelima sasaran utama pembangunan tersebut adalah, memperbaiki sektor pertanian sebagai tumpuan mayoritas masyarakat, pembangunan bidang agama dan pendidikan, pembangunan sektor kesehatan, peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat, serta peningkatan kualitas dan kinerja aparatur pemerintah.

Kepada aparatur pemerintah, Syamsulrizal meminta agar setiap waktu mengedepankan kedisiplinan, etos kerja, dan komitmen yang sungguh-sungguh melaksanakan tugas yang telah dipercayakan oleh negara kepada mereka. Khusus kepada pimpinan SKPK, Wabup Aceh Besar itu mengharapkan supaya tetap bersemangat melaksanakan tupoksinya masing-masing, jangan resah, serta terpengaruh informasi akan ada mutasi besar-besaran dalam waktu dekat. “Hingga hari ini, kami berdua bersama Pak Bupati belum berpikir untuk merombak kabinet. Bekerjalah secara baik seperti biasa. Utamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tandas Syamsulrizal yang sebelumnya merupakan Pembantu Dekan IV FKIP Unsyiah.

x

Check Also

img_1518

Bupati Aceh Besar Terima DIPA 2018

KOTA JANTHO – Gubernur  Aceh, drh Irwandi Yusuf MSc menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) ...

teureubeh

Uroe Peukan Tani di Aceh Besar Meriah

KOTA JANTHO – Ratusan petani dan masyarakat menghadiri uroe peukan tani yang berlangsung di kompleks ...

bupati-aceh-besar-panen-raya

Bupati Aceh Besar Panen Raya di Lhoong

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, Wabup Tgk H Husaini A Wahab, ...

img_0285

Bupati Aceh Besar Panen Raya di Lhoong

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, Wabup Tgk H Husaini A Wahab, ...

jemaah-haji-aceh-besar

Wakil Bupati Peusijuek, 550 Orang JCH Aceh Besar

KOTA JANTHO – Tahun ini, sebanyak 550 calon jamaah haji (CJH) Aceh Besar akan diberangkatkan ...