Home 10 BERITA 10 Gubernur IPDN Beri Kuliah Revolusi Mental di Aceh Besar
gubernur-ipdn-bersama-bupati-aceh-besar-mawardi-ali

Gubernur IPDN Beri Kuliah Revolusi Mental di Aceh Besar

gubernur-ipdn-di-meuligo-bupati-aceh-besarKOTA JANTHO – Gubernur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof Dr Drs Ermaya Suradinata SH MH MS mengunjungi Kabupaten Aceh Besar disambut Bupati Ir Mawardi Ali, Sekdakab Drs Iskandar MSi, Dandim 0101/BS, Kapolres dan jajaran SKPD, di Meuligoe Bupati, Kota Jantho, Kamis (28/9/2017).

Dalam kunjungan tersebut Prof Ermaya menberikan kuliah umum tentang revolusi mental birokrasi pemerintahan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar meliputi seluruh kepala SKPD, para Kabag Camat dan juga termasuk unsur Forkopimda.

Kuliah umum yang bertemakan hidup berakhlaq, mati beriman, Gubernur IPDN mengatakan bahwa revolusi mental dalam birokrasi pemerintahan untuk menciptakan semangat bekerja yang ikhlas, senang dan bangga mengabdikan dirinya sebagai abdi negara. “Langkah ini mampu membentuk mental para kader pemimpin yang bersih, berakhlaq baik maupun pikirannya, bijaksana serta berprilaku baik dalam menjalankan roda pemerintahan,” pungkas Prof Ermaya Suradinata.

Sementara itu, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali sangat mengapresiasikan kehadiran Gubernur IPDN yang juga merupakan mantan Gubernur Lemhanas RI, sekaligus memberikan pelajaran berharga untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi aparatur Pemkab Aceh Besar dalam menjalankan birokrasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Banyak masukan dan ilmu yang beliau sampaikan dapat diterapkan dalam menjalankan pemerintahan yang baik dan bersih di Aceh Besar,” ujar Mawardi Ali.(Mariadi)

x

Check Also

apbd-p-2017

Pemkab Aceh Besar Sampaikan APBD-P

Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab menyerahkan Nota Keuangan Rancangan Qanun tentang ...

badan-penanggulanan-bencana-aceh-besar

Bupati Aceh Besar Pimpin Apel Siaga Karhutla

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali bertindak selaku pembina apel siaga bencana ...

bupati-aceh-besar-tambal-jalan-berlubang

Bupati Mawardi Lepas Tim Tambal Jalan Polres Aceh Besar

KOTA JANTHO -Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melepaskan tim tambal jalan Satuan Lalulintas (Satlantas) ...

tepung-tawar-bupati-dan-wakil-bupati-aceh-besar

Ribuan Warga Hadiri Haflah Quran di Aceh Besar

KOTA JANTHO – Ribuan masyarakat Aceh Besar menghadiri Haflah Quran yang dirangkai dengan peringatan 1 ...

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali didampingi Wabup Tgk H Husaini A Wahab menyerahkan cenderamata kepada Laksda TNI Jajang Tirto Sudarsono dan Brigjen Inf Mundasir dari Setjen Wantannas di Meuligo Aceh Besar, Selasa (19/9/2017).

Tim Wantannas Kunjungi Aceh Besar

KOTA JANTHO – Tim dari Direktorat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) yang dipimpin oleh Laksda ...