Home 10 BERITA 10 Gedung Baru Kantor Bupati Aceh Besar Diresmikan
img_6495

Gedung Baru Kantor Bupati Aceh Besar Diresmikan

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos meresmikan penggunaan kantor Bupati Aceh Besar yang baru di Kota Jantho, Rabu (24/12/2014). Hadir dalam kesempatan itu, Muspida dan Muspida Plus Aceh Besar, Wabup Drs H Syamsulrizal MKes, Sekdakab Drs H Jailani Ahmad MM, para anggota DPRK, para staf Ahli Bupati, para Asisten Bupati, Kepala SKPD, para camat, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar juga menyerahkan santunan untuk 50 orang anak yatim yang ada di sekitar Kecamatan Kota Jantho. Proses peresmian kantor Bupati Aceh Besar yang baru tersebut turut dipeusijuek (ditepungtawari) oleh Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Aceh Besar, Tgk H M Ali Kayee Le, dilanjutkan penandatanganan prasasti peresmian oleh Bupati Mukhlis Basyah, dan diteruskan dengan pengguntingan pita oleh Wabup Aceh Besar Drs Syamsulrizal MKes.
Ketua panitia peresmian yang juga Sekdakab Aceh Besar Drs H Jailani Ahmad MM melaporkan, pembangunan kantor Bupati Aceh Besar yang baru tersebut dilakukan melalui empat tahap yang dimulai sejak tahun 2009. Dengan diresmikannya bangunan berlantai tiga yang terlihat megah dengan menggunakan anggaran Rp 40 milyar tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah mengemukakan, dengan diresmikannya Kantor Bupati yang baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik untuk Aceh Besar dan memberikan semangat baru bagi para PNS agar semakin menunjukkan produktivitas kerja, etos kerja, dan pola kerja yang dapat memberikan kontribusi terbaik dan nilai tambah yang optimal bagi stakeholders di lingkup Pemkab Aceh Besar. “Pemkab Aceh Besar menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Muspida, aparatur pemerintah dan tokoh masyarakat yang selama ini telah mendarmabaktikan karya dan pengabdiannya untuk kemajuan Kabupaten Aceh Besar. Kebersamaan dan kekompakan yang selama ini telah terjalin baik, hendaknya dapat terus kita tingkatkan di masa-masa mendatang untuk membangun masyarakat dan Kabupaten Aceh Besar,” ungkap Mukhlis Basyah.
Kegiatan peusijuek dan peresmian Kantor Bupati Aceh Besar yang baru tersebut diakhiri dengan makan siang bersama unsur Muspida, Muspida Plus, anak yatim, pejabat Pemkab Aceh Besar, dan tokoh-tokoh masyarakat.

x

Check Also

IMG_20180705_212855.jpg

Tim Wasev Mabes TNI AD dan Bupati Aceh Besar Tinjau Hasil TMMD di Aneuk Glee

JANTHO – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabes TNI AD) ...

IMG_20180705_211823.jpg

Bupati Aceh Besar Buka Advokasi dan Sosialisasi Kampanye Imunisasi Measles Rubella

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali advokasi dan sosialisasi kampanye imunisasi Measles ...

IMG_20180621_120030.jpg

Bupati dan Wabup Aceh Besar Sidak SKPD

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan Wabup Aceh Besar Tgk H ...

IMG_20180612_233746.jpg

Bupati Aceh Besar Pantau Pos Pengamanan Mudik Lebaran

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali bersama Kapolres AKBP Heru Suprihasto, Dandim ...

IMG_20180602_093622.jpg

Pemkab Aceh Besar Peringati Hari Lahir Pancasila

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar peringatan Hari Lahir Pancasila ke-73 tahun ...