Home 10 BERITA 10 Drs H Syamsulrizal MKes melantik dua pejabat Eselon II
berita_163277_800x600_pelantikan

Drs H Syamsulrizal MKes melantik dua pejabat Eselon II

Wabup Aceh Besar Lantik Dua Pejabat Eselon II

KOTA JANTHO – Wakil Bupati Aceh Besar, Drs H Syamsulrizal MKes melantik dua pejabat Eselon II, 11 pejabat Eselon III, dan 13 Eselon IV di Aula Lantai 3 Setdakab Aceh Besar, Selasa (5/5/2015). Sementara 10 pejabat lainnya diperbantukan pada sejumlah SKPK. Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekdakab Aceh Besar Drs H Jailani Ahmad, para Staf Ahli Bupati, dan Kepala SKPK.
Pejabat Eselon II, III dan IV yang dipromosikan sesuai Surat Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor: Peg. 821.23/53/2015 Tanggal 4 Mei 2015 tersebut adalah Ir Mahdi MSi sebagai Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan dan Jakfar SP sebagai Pj Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan. Adapun pejabat Eselon III yang dilantik, masing-masing Zulkarnen SE MKes (Kepala Kantor Pembinaan Pendidikan Dayah), Drh Daniwaldi (Sekretaris Baitul Mal), Farhan AP (Sekretaris Badan Lingkungan Hidup, Pertamanan dan Kebersihan), Erliana SSos (Sekretaris Dinas Kesehatan), Fazlun SH MT (Sekretaris Dishubkomintel), M Yusuf SE (Kabag Rizalah dan Persidangan Sekwan), Yazid Bustami SH MHum (Kabag Hukum dan Humas Sekwan), Antonius (Kabid Pertamanan dan Kebersihan Badan Lingkungan Hidup, Pertamanan dan Kebersihan), Drs Rusdi (Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinsosnakertrans), Edy Munanda SH MSi (Kabid Bina Produksi Kehutanan Dishutbun), dan Ir Ridhwan MM (Kabid Planologi Dishutbun).
Dalam arahannya, Wabup Aceh Besar Drs Syamsulrizal MKes meminta para pejabat yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan atasan dan bawahan, sehingga terjalin team work yang kuat untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kita semua bekerja untuk rakyat dan utamakan pelayanan kepada publik,” harapnya.
Menurut Syamsulrizal, proses mutasi merupakan tindak lanjut dari proses evaluasi untuk mewujudkan efektifitas dan produktifitas birokrasi untuk menjawab tantangan birokrasi pemerintahan dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan meningkatkan kepercayaan atas kinerja pemerintah. Untuk itu, kepada para pejabat yang dilantik diharapkan bekerja secara baik, bersungguh-sungguh, dan komitmen yang kuat untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

x

Check Also

IMG_20180612_233746.jpg

Bupati Aceh Besar Pantau Pos Pengamanan Mudik Lebaran

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali bersama Kapolres AKBP Heru Suprihasto, Dandim ...

IMG_20180602_093622.jpg

Pemkab Aceh Besar Peringati Hari Lahir Pancasila

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar peringatan Hari Lahir Pancasila ke-73 tahun ...

foto-wtp

Aceh Besar Raih WTP ke-6

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ...

IMG_20180522_070306.jpg

Bupati Mawardi Buka LBT PII Aceh Besar

JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali membuka Leadership Basic Training (LBT) Pelajar Islam ...

IMG_20180502_163945.jpg

Bangun Kota Jantho dengan Tiga Keunggulan

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menegaskan, saat ini Pemkab Aceh Besar ...