Home 10 BERITA 10 Bupati Pimpin Apel Perdana Tahun 2015
korpri

Bupati Pimpin Apel Perdana Tahun 2015

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah bertindak selaku Pembina Apel Gabungan Perdana tahun 2015 di kompleks Kantor Bupati Aceh Besar yang baru, Senin (5/1/2015) pagi. Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Jailani Ahmad, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, Kepala SKPD, dan PNS jajaran Pemkab Aceh Besar.

Dalam arahannya, Bupati memotivasi seluruh Kepala SKPD dan para PNS untuk terus meningkatkan dedikasi dan karya terbaiknya untuk kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai tugas poko dan fungsinya masing-masing. Selain itu, guna suksesnya berbagai kegiatan pembangunan, dukungan aktif semua aparatur pemerintah dan dukungan stake holder senantiasa diharapkan, sehingga kesinambungan pembangunan di Aceh Besar akan terus berlanjut.

Diakui Bupati Aceh Besar, sejak dirinya bersama Wabup Syamsulrizal dilantik untuk memimpin kabupaten tersebut oleh Gubernur dr H Zaini Abdullah pada 3 Juli 2012 lalu, kekompakan, dukungan, dan kerjasama yang diperlihatkan semua pihak sangat membantu dalam memacu pembangunan daerah. Oleh sebab itulah, kerjasama seperti itu diharapkan akan terus terjalin di masa-masa mendatang. “Apa yang sudah Anda berikan selama 2,5 tahun kepemimpinan kami selama ini juga harus Anda berikan di sisa 2,5 tahun lagi kepemimpinan kami ini bahkan harus lebih,” tandas Aduen Mukhlis di hadapan para PNS.

Kepada seluruh Abdi Negara, Mukhlis Basyah mengharapkan agar terus bekerja secara serius dan kompak, selalu dibutuhkan komitmen dan keseriusan dari semua kalangan untuk memajukan daerah ini. sehingga setiap program pembangunan akan dirasakan manfaat sebesar-besarnya untuk kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat. “Selama ini, saya sangat memahami betapa dukungan dari seluruh PNS sungguh berarti bagi kami dalam menyukseskan program, serta visi dan misi dalam pembangunan Kabupaten Aceh Besar. Dukungan positif ini akan terus diharapkan untuk memberikan pelayanan dan mensejahterakan masyarakat Aceh Besar,” katanya (hpabes).

x

Check Also

20171028_103718

Pemuda Aceh Besar Harus Kreatif

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meminta para pemuda untuk siap berkompetisi ...

img-20171101-wa0107

74 Atlet Aceh Ikut Pornas Korpri 2017 di Yogyakarta

BANDA ACEH – Sebanyak 74 atlet berbagai cabang olahraga Provinsi Aceh akan mengikuti Pekan Olahraga ...

img-20171027-wa0126

Bupati dan Wabup Aceh Besar Kunker Ke Leupung

KOTA JANTHO – Bupati Ir Mawardi Ali dan Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini ...

teureubeh

Uroe Peukan Tani di Aceh Besar Meriah

KOTA JANTHO – Ratusan petani dan masyarakat menghadiri uroe peukan tani yang berlangsung di kompleks ...

bupati-aceh-besar-tutup-karya-bakti-tni

Bupati Aceh Besar Tutup Karya Bakti TNI Jajaran Kodim 0101/BS

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menutup secara resmi Karya Bakti dijajaran ...