Home 10 BERITA 10 Bupati Mawardi Buka Muswil Rapi Aceh Besar
img-20170729-wa0273

Bupati Mawardi Buka Muswil Rapi Aceh Besar

KOTA JANTHO – Bupato Aceh Besar Ir Mawardi Ali membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Aceh Besar di Aula UDKP Peukan Bada, Sabtu (29/7/2017).

Pada kesempatan itu, Bupati Mawardi Ali turut didampingi Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi, dan turut hadir wakil ketua DPRK Zulfikar SH, Anggota DPRK Hardadi Djakfar, beberapa Kepala SKPK, Kabag Humas dan Protokol M Basir, SSTP MSi, Muspika Peukan Bada, Ketua RAPI Aceh Nasir Nurdin serta para peserta dari 23 kecamatan dan para relawan RAPI Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.

Bupati Mawardi Ali mengapresiasikan kinerja RAPI selama ini bekerja sebagai relawan yang sangat membantu apalagi pada saat bencana. Untuk itu, ia menegaskan kepada BPBD Aceh Besar untuk menyiapkan ruang sebagai kantor atau pos RAPI Aceh Besar karena RAPI juga merupakan rekan Pemerintah dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. Apalagi saat ini kita sedang dilanda musim kemarau, kekeringan, hilangnya sumber air baku. “Oleh karena itu saya juga menghimbau kepada RAPI agar sedia selalu memberikan informasi terutama informasi pelaku-pelaku pembakaran hutan secara illegal dan penambangan liar,” pintanya.

Mawardi berharap agar pelaksanaan Muswil dengan sportif dan demokrasi, tetap jaga persatuan. Siapapun yang terpilih menjadi pimpinan pengurus RAPI di Aceh Besar agar tetap mendapat dukungan dari semua anggota dan melaksanakan tugas untuk kemajuan Aceh Besar kedepannya.

Semenrara Ketua RAPI Aceh, Nasir Nurdin dalam sambutanya mengungkapkan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Bupati Aceh Besar yang berkenan hadir walaupun baru saja mendarat di Bandara SIM setiba dari Dinas Luar. Beliau langsung di berikan Call Sign RAPI JZ 01 LMA. “Pada hari ini juga hadir rekan-rekan pengurus RAPI perwakilan dari berbagai daerah se- Aceh,”ungkapnya.

Farhan AP “Yahcek” selaku panitia tempat mengungkapkan Muswil kali ini di hadiri oleh 500 anggota RAPI baik dari Aceh Besar maupun perwakilan dari tiap tiap daerah se Aceh.

x

Check Also

jemaah-haji-aceh-besar

Wakil Bupati Peusijuek, 550 Orang JCH Aceh Besar

KOTA JANTHO – Tahun ini, sebanyak 550 calon jamaah haji (CJH) Aceh Besar akan diberangkatkan ...

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali didampingi Sekdakab Drs Iskandar MSi dan pejabat terkait lainnya meninjau bendungan irigasi Seuneubok Seulimuem, Minggu (16/7/2017)

Bupati Aceh Besar Tinjau Saluran Irigasi

KOTA JANTHO – Mengantisipasi dampak musim kemarau dan menyukseskan musim tanam gadu, Bupati Aceh Besar ...

manasik-haji

Bupati Aceh Besar Buka Kegiatan Manasik Haji

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali didampingi Wakil Bupati Aceh Besar Tgk ...

Pemkab Aceh Besar Terima Penghargaan Kawasan Tanpa Rokok dari Menkes RI

Pemkab Aceh Besar Terima Penghargaan Kawasan Tanpa Rokok dari Menkes RI

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menerima penghargaan Pastika Parama dari Menteri Kesehatan ...

SIDAK PUSKESMAS - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab saat SIDAK Puskesmas Kecamatan Lembah Seulawah Rabu (12/7/2017).

Wabup Aceh Besar Sidak Puskesmas

KOTA JANTHO – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab melakukan inspeksi mendadak ...