Home 10 BERITA 10 Bupati Aceh Besar Pimpin Apel Usai Idul Fitri
img_0080

Bupati Aceh Besar Pimpin Apel Usai Idul Fitri

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos menjadi pembina apel gabungan usai lebaran Idul Fitri 1438 H di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (3/7/2017). Apel gabungan tersebut sekaligus pamitan pasangan Mukhlis Basyah Ssos dan Wabup Dr Syamsurizal MKes yang pada 3 Juli 2017 mengakhiri masa pengabdian memimpin Kabupaten Aceh Besar (3 Juli 2012-3 Juli 2017). Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Dr Syamsulrizal MKes, Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi, para staf ahli Bupati, para Asisten Setdakab, kepala SKPK, para camat dan sekcam se-Aceh Besar dan para PNS jajaran Pemkab Aceh Besar.
Dalam sambutannya, Bupati Mukhlis Basyah menyampaikan apresiasi dan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Pemkab Aceh Besar yang telah ikut membantu dan bekerja sama dalam menyukseskan berbagai program pembangunan selama lima tahun kepemimpinan Bupati Mukhlis Basyah SSos dan Wabup Dr Syamsulrizal Mkes. “Dalam kesempatan ini, saya dan Pak Syamsulizal menyampaikan apresiasi atas dukungan dan bantuan dari semua pihak, terutama PNS jajaran Pemkab Aceh Besar, sehingga berbagai program pembangunan berjalan secara baik di daerah ini,” katanya.
Mukhlis Basyah juga mengharapkan kepada seluruh PNS agar senantiasa meningkatkan etos kerja dan semangat yang sungguh-sungguh dalam bertugas selaku Abdi Negara. Walaupun kepemimpinan mereka akan segera berganti, namun diharapkan semangat pengabdian dan komitmen untuk memajukan daerah agar selalu dikedepankan demi memajukan Aceh Besar di masa-masa mendatang.
Usai apel gabungan, Bupati bersama Wabup bersalam-salaman dengan para kepala SKPK, camat, sekcam, dan seluruh PNS jajaran Pemkab Aceh Besar.

x

Check Also

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali didampingi Wabup Tgk H Husaini A Wahab menyerahkan cenderamata kepada Laksda TNI Jajang Tirto Sudarsono dan Brigjen Inf Mundasir dari Setjen Wantannas di Meuligo Aceh Besar, Selasa (19/9/2017).

Tim Wantannas Kunjungi Aceh Besar

KOTA JANTHO – Tim dari Direktorat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) yang dipimpin oleh Laksda ...

Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi didampingi Kabag Humas dan Protokol M Basir SSTP MSi, Kamis (14/9/2017) mengatakan pada Rakernas yang dibuka Presiden RI Ir H Joko Widodo tersebut, selain Bupati Aceh Besar, penghargaan yang sama juga diterima para Menteri, pemimpin lembaga negara, gubernur dan bupati/walikota yang meraih opini WTP untuk LKKL dan LKPD tahun 2012-2016

Aceh Besar Terima Penghargaan WTP dari Pemerintah

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri ...

hardikda

Pemkab Aceh Besar Peringati Hardikda ke-58

KOTA JANTHO – Bupati Aceh BesarIrMawardi Ali yang diwakiliAsistenPemerintahandanKesraSetdakab Aceh BesarDrsMukhtarMSibertindakselakupembinaapelpadaupacaraperingatanHariPendidikan Aceh (Hardikda) ke-58 tahun ...

Pemkab Aceh Besar Kembangkan Pulo Aceh sebagai Wisata Bahari

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar, menyiapkan program pengembangan Pulo Aceh, sebagai lokasi ...

bupati-aceh-besar-panen-raya

Bupati Aceh Besar Panen Raya di Lhoong

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, Wabup Tgk H Husaini A Wahab, ...