Home 10 BERITA 10 Bank Aceh Juara Futsal OSS Aceh Besar
featured-side-2

Bank Aceh Juara Futsal OSS Aceh Besar

Bank Aceh Cabang Kota Jantho berhasil menjuarai Turnamen Futsal One Stop Service (OSS) Cup 2015 yang berlangsung di Lapangan Futsal Kompleks Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP), Jumat (28/8/2015).Keberhasilan pasukan Gunawan Djuned tersebut setelah di babak final yang berlangsung alot dan seru, mampu mengandaskan harapan tim Badan Lingkungan Hidup Pertamanan dan Kebersihan (BLHKP) Aceh Besar melalui drama adu penalti dengan skor akhir 10-9.

Sedangkan juara III dan IV, masing-masing dimenangkan tim futsal KPTSP dan DPRK Aceh Besar. Kepada juara I dan II diberikan piala dan uang pembinaan masing-masingRp 2 juta dan 1,5 juta. Sementara juara III dan IV mendapat uang pembinaan Rp 1juta dan Rp 500 ribu.

Babak final Turnamen Futsal OSS Cup 2015 tersebut di penuhi ratusan penonton dan suporter kedua tim. Tim Bank Aceh diperkuat sejumlah pemain terbaiknya, seperti Desriansyah Putra, Muammar, A Bakar, Zuhri dan Muliadi. Sedangkan BLHPK dimotori Andi Kurniawan, Yusrizal, Sabri, Afrizal dan Ihsanuddin.

Ketua penyelenggara, Drs Sulaimi MSi mengungkapkan, turnamen yang di ikuti 32 tim terbaik di Aceh Besar itu berlangsung sejak 18-28 Agustus 2015 dan bertujuan melahirkan pemain-pemain tangguh dan berprestasi. “Kita menargetkan turnamen futsal ini akan menjadi agenda tahunan. Kepada semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini, kami menyampaikan terima kasih,” ujar Sulaimi yang Juga Kepala KPTSP Aceh Besar.

Saat menutup kegiatan tersebut, Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos yang diwakili Inspektur Aceh Besar Drs Marhaban menyambut baik pelaksanaan turnamen Futsal OSS Cup 2015 dan berharap dapat menjadi agenda rutin yang berlangsung setiap tahunnya. Melalui turnamen seperti itu, diharapkan semakin menumbuhkan minat, bakat, serta pemain futsal terbaik dari berbagai SKPD, Perbankan, dan instansi vertikal di Aceh Besar. Kepada para juara, diucapkan selamat.

Sebaliknya bagi tim yang belum dapat meraih juara diharapkan dapat mempersiapkan diri lebih baik
lagi pada turnamen di tahun-tahun mendatang. Pimpinan Bank Aceh Cabang Jantho, Gunawan Djuned mengaku bahagia atas perjuangan gigih yang diperlihatkan pasukannya di babak final yang berlangsung alot dan seru tersebut. Ia juga menyatakan, turnamen seperti itu sangat baik untuk melahirkan pemain-pemain berbakat dan berprestasi di Aceh Besar. “Sangat baik kegiatan turnamen Futsal ini bagi pembinaan pemain berprestasi di daerah kita. Mudah-mudahan turnamen seperti ini akan terus berlanjut,” ungkapnya. Teks foto:SERAHKAN PIALA – Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos yang diwakili Inspektur Aceh Besar Drs Marhaban menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada Pimpinan Bank Aceh Cabang Jantho, Gunawan Djuned yang menjadi juara pertama Turnamen Futsal OSS 2015 di Lapangan KPTSP Aceh Besar.

x

Check Also

20171028_103718

Pemuda Aceh Besar Harus Kreatif

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meminta para pemuda untuk siap berkompetisi ...

img-20171101-wa0107

74 Atlet Aceh Ikut Pornas Korpri 2017 di Yogyakarta

BANDA ACEH – Sebanyak 74 atlet berbagai cabang olahraga Provinsi Aceh akan mengikuti Pekan Olahraga ...

img-20171027-wa0126

Bupati dan Wabup Aceh Besar Kunker Ke Leupung

KOTA JANTHO – Bupati Ir Mawardi Ali dan Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini ...

teureubeh

Uroe Peukan Tani di Aceh Besar Meriah

KOTA JANTHO – Ratusan petani dan masyarakat menghadiri uroe peukan tani yang berlangsung di kompleks ...

bupati-aceh-besar-tutup-karya-bakti-tni

Bupati Aceh Besar Tutup Karya Bakti TNI Jajaran Kodim 0101/BS

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menutup secara resmi Karya Bakti dijajaran ...