Home 10 Berita 10 Baitussalam Juara Umum MTQ Aceh Besar
penutupan_mtq

Baitussalam Juara Umum MTQ Aceh Besar

JANTHO – Kontingen Kecamatan Baitussalam tampil sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Aceh Besar ke-33 tahun 2016 yang diselenggarakan di Kecamatan Peukan Bada. Kepastian Baitussalam tampil sebagai juara umum diumumkan oleh dewan hakim MTQ ke-33, Jumat (21/10) malam pada acara penutupan kegiatan dua tahunan tersebut oleh Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah SSos di lapangan upacara Kecamatan Peukan Bada.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Aceh Besar, para pejabat jajaran Pemkab Aceh Besar, Muspika Peukan Bada, dan ribuan masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu, kontingen Kecamatan Baitussalam menerima piala juara umum dan piala bergilir yang diserahkan oleh Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah SSos.
Mukhlis Basyah menyatakan, rasa bahagianya atas suksesnya pelaksanaan MTQ ke-33 di Kecamatan Peukan Bada. Diharapkan melalui MTQ itu dapat memperoleh qari dan qariah terbaik yang kelak akan mengharumkan nama Aceh Besar, terutama pada MTQ ke-33 tingkat Provinsi Aceh yang direncanakan berlangsung tahun 2017 mendatang. “Alhamdulillah, MTQ ini berhasil dan kepada para juara diharapkan terus belajar dan belajar agar lebih sukses lagi di tahun-tahun mendatang,” katanya.
Mukhlis Basyah juga mengajak semua kaum muslimin untuk senantiasa mengimplementasikan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari, sehingga syiar Islam terus bergema dalam kehidupan kita. Ia juga berharap dukungan semua pihak, agar Program Beut Alquran Bakda Maghrib (BABM) yang sudah empat tahun diluncurkan di 604 gampong di Aceh Besar akan selalu berjalan baik untuk membekali generasi muda dan masyarakat dengan nilai-nilai qurani.
“Pelaksanaan MTQ ini diharapkan melahirkan hasil terbaik guna memperkuat Aceh Besar pada MTQ Provinsi Aceh di Aceh Timur nantinya,” ujar Mukhlis Basyah.

JANTHO - Kontingen Kecamatan Baitussalam tampil sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Aceh Besar ke-33 tahun 2016 yang diselenggarakan di Kecamatan Peukan Bada. Kepastian Baitussalam tampil sebagai juara umum diumumkan oleh dewan hakim MTQ ke-33, Jumat (21/10) malam pada acara penutupan kegiatan dua tahunan tersebut oleh Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah SSos di lapangan upacara Kecamatan Peukan Bada. Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Aceh Besar, para pejabat jajaran Pemkab Aceh Besar, Muspika Peukan Bada, dan ribuan masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu, kontingen Kecamatan Baitussalam menerima piala juara umum dan piala bergilir yang diserahkan oleh Bupati Aceh Besar,…

Review Overview

0%

User Rating: 4.6 ( 1 votes)
x

Check Also

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali didampingi Sekdakab Drs Iskandar MSi dan pejabat terkait lainnya meninjau bendungan irigasi Seuneubok Seulimuem, Minggu (16/7/2017)

Bupati Aceh Besar Tinjau Saluran Irigasi

KOTA JANTHO – Mengantisipasi dampak musim kemarau dan menyukseskan musim tanam gadu, Bupati Aceh Besar ...

manasik-haji

Bupati Aceh Besar Buka Kegiatan Manasik Haji

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali didampingi Wakil Bupati Aceh Besar Tgk ...

Pemkab Aceh Besar Terima Penghargaan Kawasan Tanpa Rokok dari Menkes RI

Pemkab Aceh Besar Terima Penghargaan Kawasan Tanpa Rokok dari Menkes RI

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menerima penghargaan Pastika Parama dari Menteri Kesehatan ...

SIDAK PUSKESMAS - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab saat SIDAK Puskesmas Kecamatan Lembah Seulawah Rabu (12/7/2017).

Wabup Aceh Besar Sidak Puskesmas

KOTA JANTHO – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab melakukan inspeksi mendadak ...

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Aceh dan TP-PKK Aceh, Darwati A Gani melantik ketua Dekranasda dan TP-PKK Aceh Besar

Rahmah Mawardi Pimpin Dekranasda dan PKK Aceh Besar

Kota Jantho – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Aceh dan TP-PKK Aceh, Darwati A Gani ...