Home 10 BERITA 10 DWP DPRK Juara Lomba Hias Bolu DWP Aceh Besar
Ketua DWP Aceh Besar Hj Dra Armanusah Jailani menyerahkan piala kepada juara lomba menghias bolu tart dalam rangka HUT ke-17 DWP di Aula kantor bupati lama Kota Jantho, Rabu (26/10/2016).
Ketua DWP Aceh Besar Hj Dra Armanusah Jailani menyerahkan piala kepada juara lomba menghias bolu tart dalam rangka HUT ke-17 DWP di Aula kantor bupati lama Kota Jantho, Rabu (26/10/2016).

DWP DPRK Juara Lomba Hias Bolu DWP Aceh Besar

KOTA JANTHO – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar berhasil meraih juara pertama lomba menghias bolu tart yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-17 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Besar Tahun 2016 yang berlangsung di Aula kantor bupati lama Kota Jantho, Rabu(26/10/2016).

Pada lomba yang dibuka Bupati Aceh Besar yang diwakili Drs Tarmizi MY staf ahli bupati, dan dihadiri Ketua TP PKK Aceh Besar Lissiani M Juned, kemarin, untuk juara II diperoleh DWP BAPPEDA, juara III. DWP Dinas Pendidikan, dan juara harapan, 1, 2 dan 3 masing-masing DWP Dinas Kesehatan, Dinas Kehutanan dan Perkebunan, serta DWP Kantor Arsip dan Perpustakaan.

Sementara sebelemnya Bupati Aceh Besar dalam sambutan tertulisnya menegaskan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar memberi apresiasi setinggi-tingginya bagi DWP yang telah memajukan organisasi wanita dan perannya dalam pembangunan Aceh Besar. Begitu juga dengan kegiatan yang dilaksanakan mampu memberi semangat baru untuk melanjutkan kiprah dan pengabdiannya dalam pembangunan. “Perlu melakukan refleksi dan evaluasi kembali untuk melihat apa yang telah dilakukan sesuai dengan peran, tugas dan pengabdian, baik kepada seluruh anggota atau jajaran keluarga besar DWP itu sendiri maupun terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Pemkab Aceh Besar mengharapkan DWP perlu bekerja keras lagi untuk mewujudkan sikap dan perilaku sehari-hari sebagai suatu sikap yang membudayakan kerja keras, kesetiakawanan sosial serta keterbukaan dan partisipasi sosial yang berwawasan kebangsaan yang menempatkan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi, kelompok atau golongan. “Jadi bagaimana DWP dapat berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan, danmemajukan kaum perempuan dalam pembangunan bangsa pada umumnya, dan Aceh Besar khususnya secara menyeluruh,” demikian Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah Ssos dalam sambutan tertulisnya.

Ketua DWP Aceh Besar Hj Dra Armanusah Jailani menjelaskan lomba yang diikuti 35 unit DWP SKPD dijajaran Pemkab Aceh Besar bertujuan untuk meningkatkan jati diri keluarga anggota DWP serta meningkatkan tali persaudaraan dan silaturrahmi antar anggota DWP Kabupaten Aceh Besar serta untuk menambah wawasan guna menumbuhkan kreativitas ibu-ibu DW para anggota DWP Aceh Besar dalam rangka melaksanakan tugas-tugas pada masa yang akan datang” tuturnya.(mariadi)

x

Check Also

IMG_20180612_233746.jpg

Bupati Aceh Besar Pantau Pos Pengamanan Mudik Lebaran

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali bersama Kapolres AKBP Heru Suprihasto, Dandim ...

IMG_20180602_093622.jpg

Pemkab Aceh Besar Peringati Hari Lahir Pancasila

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar peringatan Hari Lahir Pancasila ke-73 tahun ...

foto-wtp

Aceh Besar Raih WTP ke-6

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ...

IMG_20180522_070306.jpg

Bupati Mawardi Buka LBT PII Aceh Besar

JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali membuka Leadership Basic Training (LBT) Pelajar Islam ...

IMG_20180502_163945.jpg

Bangun Kota Jantho dengan Tiga Keunggulan

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menegaskan, saat ini Pemkab Aceh Besar ...